Rabu, 21 September 2011

International Final KIA CUP 2011 di Argentina: Sebuah pengalaman yang tak terlupakan!


Ditulis oleh:  KIA Perancis  pada 25 Jul 2011 di  Piala Kia
Rekan di lapangan dan teman-teman dalam kehidupan, tujuh pemenang CUP KIA mengalami mimpi bangun Kamis lalu dengan berpartisipasi dalam final Internasional di Buenos Aires !
screenshot 2011 07 25 17.32.37 600x382 Internasional Akhir dari KIA CUP 2011 di Argentina: Sebuah pengalaman yang tak terlupakan!
Mari kita memberitahu Anda tentang tinggal luar biasa mereka:
Hari 1 / Kedatangan Kamis 21 dan Jumat 22 Juli
Penunjukan itu diberikan pada Kamis 21 Juli di bandara Charles de Gaulle untuk terbang ke Buenos Aires di tengah Copa América 2011. Kesempatan untuk menemukan pesawat ke perwakilan Prancis dengan perjalanan hampir 13 jam!
Setelah tiba, tim dari Lyon diselenggarakan oleh staf KIA dan hostes menawan. Pemain harus kembali ke hotel mereka naik KIA Sorento, dan hotel mana! ini Panamericano Buenos Aires adalah salah satu yang terbaik di ibukota. Terletak di seberang "Obelisco del" di jantung kota, hotel ini memiliki kolam renang dengan pemandangan ke 23 th mewah, ruang lantai ... dia bahkan harus berbagi dengan pemain tim nasional di Venezuela ... dan fans mereka!
screenshot 2011 07 25 17.33.38 600x394 Internasional Akhir dari KIA CUP 2011 di Argentina: Sebuah pengalaman yang tak terlupakan!
Tambahkan ke bahwa kamera dan fotografer pada akhir dari setiap tim yang berpartisipasi di Final CUP KIAdan Anda akan memahami perasaan para peserta untuk menyelam ke dalam sepatu pemain profesional!
Lomba ini juga tidak jauh dari malam karena panitia telah membuat menarik dari turnamen antara 11 tim ini.Setiap pelatihan juga menerima satu set kaus dalam warna negara yang berbeda serta hadiah ...
Prancis di Grup 1 bersama dengan B Argentina, Guatemala dan Kolombia. Setelah scrub cepat dan bertukar beberapa kata dalam bahasa Spanyol dengan formasi lain, pemain Prancis dengan cepat kembali ke kamar mereka untuk mengumpulkan kekuatan untuk hari berikutnya ....
screenshot 2011 07 25 17.34.03 600x400 Internasional Akhir dari KIA CUP 2011 di Argentina: Sebuah pengalaman yang tak terlupakan!
Hari 2 / turnamen Sabtu, 24 Juli
Ini adalah hari besar untuk semua peserta!
Setelah kebangkitan pagi dan sarapan penuh, pelatihan naik bus KIA menuju tahap Banfield dan 37 000 tempat.
Setelah presentasi tim dan penjelasan aturan-aturan untuk para kapten, turnamen bisa dimulai dalam sinar matahari yang indah dan 15 derajat di musim dingin Argentina ...
Pada pertandingan pertama mereka dari wajah Perancis yang sangat teknis dan sukses Kolombia untuk menang 2-1 meski takut terlambat beberapa dalam permainan.
Pertemuan berlangsung selama 15 menit dua kali dan terutama lebih fisik tingkat permainan sangat tinggi.
screenshot 2011 07 25 17.34.13 600x278 Internasional Akhir dari KIA CUP 2011 di Argentina: Sebuah pengalaman yang tak terlupakan!
Setelah kemenangan mereka, The Blues harus menghadapi Guatemala. Jig kecil Guatemala menimbulkan banyak masalah bagi Lyon yang melengkapi dua yang sama di mana-mana. Tim Prancis KIA CUP tidak muncul di terbaik dan memukul melawan Argentina pada pertandingan akhir grup B dengan kekalahan 5-0.
Meskipun kemunduran ini Prancis berhasil memenangkan tempat ketiga dalam grup tersebut dan mengakses ¼ final melawan 1 st Grup B: Argentina.
Mereka bermain di rumah untuk banyak penggemar mereka dilengkapi dengan drum, terompet ... suasana listrik! Pemain asal Argentina kalikan kesalahan melawan Prancis dan berakhir dihukum dengan kartu merah sebelum babak pertama. Jadi mereka akan memainkan empat terhadap lima kali babak kedua seluruh ... Perancis tidak panik dan memutar bola sambil menunggu kesempatan, tetapi tim Argentina yang disiplin dan mengalikan kiper mereka menghemat. Tekanan naik dan tempat semakin kasar sehingga ketika menghadapi menghadapi tiga dimusnahkan oleh Argentina berbahaya menangani dan belum dilarang, wasit tampaknya bersikap lunak dengan tidak meninggalkan kartu kuning tunggal . Permainan ini hampir selesai ketika serangan kontra-, Argentina berhasil mencetak gol dan melepaskan semua pendukung mereka. Akhir permainan adalah tegang namun nasib Prancis disegel.
screenshot 2011 07 25 17.33.48 600x177 Internasional Akhir dari KIA CUP 2011 di Argentina: Sebuah pengalaman yang tak terlupakan!
Meskipun menyesal dalam permainan, perwakilan kami dibuat sebuah turnamen besar dan dieliminasi dalam perempat final oleh negara tuan rumah.
Pemain menjalani sisa turnamen sampai pertandingan final antara fans dari Argentina B dan Afrika Selatan.Tim Afrika Selatan tidak diragukan lagi yang paling mengesankan dari turnamen . Pemain yang menulis itu adalah sangat muda dan berbakat, permainan cepat, sangat teknis dan mereka membutuhkan dengan mudah melawan Argentina benar-benar kewalahan! Afrika Selatan Juara Dunia KIA CUP dan itu pantas . Setelah beberapa tarian Afrika dan lagu, para pemain menghadiri upacara penghargaan dengan 3 rd tempat untuk Kolombia.
Setelah tinggal singkat di hotel, semua orang datang ke Gala Dinner dengan gambar dan siaran langsung konser hari, organisasi adalah sempurna!
Hari 3 / Kunjungi dan Copa America Minggu, 25 Juli
Minggu dimulai dengan kunjungan ke Buenos Aires dengan bus. Anggota tim Perancis KIA CUP secara bertahap menemukan keragaman budaya Argentina berdasarkan imigrasi terakhir. Satu lingkungan yang lain, semuanya berubah: arsitektur, orang, gaya hidup ... berhenti di lingkungan kecil dari "Boca" (La Bouche) dan sebelum "rumah merah muda" dari Presiden Argentina, dan pemain sedang dalam perjalanan mereka ke menyorot kedua hari itu: Argentina barbekyu tradisional.
Semua tim menemukan dirinya di restoran "La Tranquera" untuk berbagi khusus lokal daging sapi dan Argentina ... Outstanding!
Kota secara bertahap mulai memasuki mendidih karena itu adalah hari akhir dari Copa América 2011 antara Uruguay dan Paraguay .
Restoran ini terletak beberapa blok dari Stadion " El Monumental "(yang saya jamin, aptly bernama) dari River Plate, di mana final dimainkan.
screenshot 2011 07 25 17.32.48 600x392 Internasional Akhir dari KIA CUP 2011 di Argentina: Sebuah pengalaman yang tak terlupakan!
Hal ini 02:30 ketika seluruh kelompok KIA bagian ke stadion untuk menonton pertandingan. Ini partai waktu di sekitar stadion, semua fans berpakaian dan dibuat-up! Kita pergi melalui ruang pribadi konsesi KIA yang terletak tepat di seberang stadion untuk mengambil foto dan menikmati koktail sebelum lama ditunggu-tunggu.Kita sedang memasuki stadion dikemas dengan suasana mustahil untuk menggambarkan: bernyanyi, kembang api, asap biru dan merah ... semua ada! Selain itu, permainan dimulai sangat kuat dan lapangan menunjukkan yang indah. Para Uruguay mampu memasukkan dua gol indah di babak pertama sebelum Diego Forlan tidak menyalibkan Paraguay pada akhir pertandingan dalam tindakan kolektif menakjubkan! Publik cair dan kembang api terdengar di antara jutaan confetti terbang melalui stadion selama presentasi cangkir.
Semua pemain di final internasional dari KIA CUP muncul dari stadion dengan chip di mata dan kepala penuh dengan kenangan ...

screenshot 2011 07 25 17.32.55 600x393 Internasional Akhir dari KIA CUP 2011 di Argentina: Sebuah pengalaman yang tak terlupakan!
Ini sudah akhir ruangan dengan makanan terakhir bersama dan siaran acara. Para pemain bertukar kaus antara formasi-formasi. Di luar kompetisi, campuran budaya dan pertemuan antara para peserta benar-benar menandai perjalanan.
Ini belum tentu selesai untuk pemain Prancis yang akan mendapatkan keuntungan dari ibukota selama empat hari dengan keterlibatan yang lebih dan lebih dalam latihan tim Argentina Futsal Nasional (sebagai bagian dari pertukaran budaya) Selasa malam !
screenshot 2011 07 25 17.32.18 600x398 Internasional Akhir dari KIA CUP 2011 di Argentina: Sebuah pengalaman yang tak terlupakan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

new kia sportage

TV Komersial

IP address