Kamis, 19 Mei 2011

all new sportage 2011 launching event – 11 mei 2011

Posted on  

 
i
Rate This
Quantcast

yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga di pasaran otomotif indonesia, yaitu kia all new sportage 2011.
resmi meluncur hari rabu, 11 mei 2011, bertempat di segarra ancol, pt. kia mobil indonesia mengadakan acara peluncuran all new sportage 2011, untuk memperkenalkan secara resmi sebuah kendaraan tipe crossover utility vehicle ( cuv ) yang merupakan generasi ketiga dari tipe sportage.
acara berlangsung meriah, dengan mc choky sitohang dan ayu dewi, dan ditambah dentuman musik dari disc jockey, tari-tarian plus pertunjukan sinar laser membuat para undangan nampak antusias mengikuti jalannya acara tersebut.
pada acara tersebut juga diadakan sesi test drive bagi para undangan yang tertarik dan mendaftar, diadakan di pertengahan – akhir acara, dan terlihat cukup sukses menarik perhatian karena terlihat mobil-mobil test drive hilir mudik mengantarkan para undangan mengitari area sekitar lokasi acara.
yang dipasarkan ada 2 model, dibedakan berdasarkan tipe transmisi, yaitu transmisi manual dan otomatis. keduanya merupakan rakitan dalam negeri atau completely knocked down ( ckd ), tentunya bertujuan untuk membuat harga jual menjadi kompetitif.
per tanggal 11 mei 2011 ini, untuk transmisi manual 5 speed diberi harga rp. 249.5 juta, dan untuk yang bertransmisi otomatis 6 speed dibandrol rp 286 juta.
untuk mesin, menggunakan mesin theta ii bertipe dual cvvt, 2.0 l dohc, dengan isi silinder 1998 cc, bertenaga 166 ps/6200 rpm dan torsi 20.1 kgm/4600 rpm.
pilihan warna lumayan beragam, ada 9 warna, yaitu bright silver, clear white, mineral silver, techno orange, sand track, vintage blue, signal red, electronic yellow dan black cherry.
untuk kaki-kaki menggunakan ban standar dengan velg alloy berukuran 225/60/r17, dilengkapi dengan tambahan pengamanan anti-lock braking system ( abs ) dan rem cakram di keempat rodanya.
di bagian interior, model yang menggunakan transmisi otomatis dilengkapi airbag bagi pengemudi dan penumpang depan. untuk yang bertransmisi manual dilengkapi airbag bagi pengemudi saja. sekeliling kabin dominan berwarna gelap dengan jok berbalut bahan polyurethane.
demikian sekelumit info peluncuran kia all new sportage 2011, mudah-mudahan ditambah dengan gambar-gambar terlampir bisa memberikan gambaran mengenai kendaraan tersebut.
trims…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

new kia sportage

TV Komersial

IP address