Selasa, 15 November 2011

“Test Drive” KIA Melancong ke Australia


Test Drive KIA on Tour 2011 - 13 November 2011

Click this bar to view the full image.
kmi Pengunjung mengantri saat akan mencoba New PicantoJika Anda ingin berlibur gratis ke Australia, PT KIA Indonesia memberi kesempatan, tapi harus mengikuti acara "Test Drive KIA on Tour 2011 yang mengambil lokasi di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara, hari ini dan besok (12-13/11). Persyaratannya, enggak bayar hanya punya SIM A atau B.
 Ketika berlibur di negeri Kanguru, pemenang utama diajak menonton tenis Australian Open 2012 pada Januari 2012 di Melbourne, Australia. Yang kurang beruntung, masih ada hadiah menarik lain  berupa 3 Galaxy Ace dan 5 BlackBerry Gemini.

"Test Drive KIA on Tour 2011 ini merupakan program dari KIA Motors Corporation yang bertujuan memberikan kesempatan bagi khalayak luas untuk mengetahui performa dari  produk KIA terbaru tahun ini (New Picanto dan New Sportage). Pengunjung juga dapat melihat dari dekat penampilan Optima Hybrid dan model terbaru All New Rio yang akan diluncurkan awal Desember," papar Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT KIA Mobil Indonesia.

Event ini merupakan pembuka dari tour yang akan akan dilaksanakan secara estafet di 3 tempat, Bandung Indah Plaza, Bandung (19-20/11) dan Central Park, Jakarta (3-4/12).


KIA Optima Hybrid pun menemani All New Picanto


Mau test drive All New Picanto? Ada! atau penasaran dengan performa All New Sportage? Siap dicoba! :) Yuk ikutan test drive-nya.
Call / sms me... Gratis, Buktikan kemewahan dan akselerasinya..

KIA MOTORS CORP.

KIA_MOTORS


CONTACT INFO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

new kia sportage

TV Komersial

IP address