Sabtu, 23 Juli 2011

Writing & Photo Competition, Lomba Tulis Online Ramah Lingkungan


Selasa, 19 Juli 2011 17:03 WIB
19th Indonesia International Motor Show 2011
Jakarta - Ingin terus memanjakan para pembaca setianya (otonetters) dengan beragam kuis dan lomba serta dibarengi dengan hajatan besar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 yang akan berlangsung 22-31 Juli 2011, OTOMOTIFNET.com dan KIA menggelar lomba "Writing & Photo Competition". Wuih seru nih..!! Gimana cara ikutannya.




Buat para otonetters yang doyan nulis serta jeprat-jepret, tentunya ini adalah lomba yang asik. Bagaimana tidak, lomba ini dibuka secara umum buat siapapun. Tidak mesti bisa menulis ataupun pandai jeprat-jepret, karena dalam lomba ini ada tiga tema lomba. So, otonetters bebas memilih tema mana yang sesuai dengan tulisan yang ingin dilombakan.

Ada tema "Moment Menarik IIMS 2011", "Teknologi Ramah Lingkungan KIA", dan "Kesan Kamu di Booth KIA". Nah, gampang kan..?? Tiap tulisan tentunya wajib menyertakan sebuah foto yang bekaitan dengan tulisan tersebut.

Nah kalo udah dapet tema yang pas silahkan aja dech meluncur ke microsite "Writing & Photo Competition". Serunya lagi, bisa diakses via mobile atau gadget otonetters loh. Wuih seru kan..!!

Syarat penulisannya ga ribet kok, tapi yang pasti harus ada unsur 5W+1H. Periode lombanya dimulai 23 Juli - 5 Agustus 2011. Dan penemangnya akan diumumkan tanggal 12 Agustus 2011, ada hadiah senilai 6 juta rupiah untuk 8 orang pemenang.

Nah lumayan kan, sambil jalan-jalan bisa dapetin hadiah (mobil.otomotifnet.com)



FORMULIR KIRIM FOTO ANDA

Silahkan isi detail form di bawah ini:
 
 
 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

new kia sportage

TV Komersial

IP address